SPORTS

Guardiola: Kami Menang Tapi Harus Tingkatkan Sisi Serangan

Minggu, 13 Agustus 2017

Indonesiaplus.id – Pada laga perdana Liga Inggris 2017-2018, Manchester City meraih kemenangan. Klub berjuluk The Citizens itu berhasil menumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 di American Express Community, Minggu (13/8/2017) dini hari WIB.

Tendangan yang menghasilkan gol pertama Man City di pertandingan tersebut dicetak Sergio Aguero pada menit 70.

Tim asuhan Josep Guardiola mendapat keuntungan usai pemain Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk, membuat gol bunuh diri untuk menambah keunggulan The Citizens menjadi 2-0 hingga pertandingan berakhir.

Menurut Pelatih Man City, Josep Guardiola, cukup puas dengan penampilan para pemainnya di laga tersebut. Namun, ia menginginkan tim asuhannya dapat meningkatkan sisi serangan di pertandingan selanjutnya.

“Kami harus bisa menyerang dengan lebih baik lagi di laga berikutnya. Klub-klub besar telah mengatasi seluruh kondisi itu. Meski begitu, saya puas dengan penampilan para pemain kami di babak kedua. Tujuan kami di sini untuk memenangi laga,” ujar Guardiola, mengutip dari Sky Sports, Minggu (13/8/2017).

Timnya, kata Guardiola, banyak melakukan pergerakan di laga melawan Brighton & Hove Albion. Hal itu membuat The Citizens mampu mendominasi pertandingan.

“Para pemain kami banyak berlari (melakukan pergerakan tanpa bola). Anda tidak akan melihat satu pemain dalam tim tidak berlari. Karena hal itulah saya sangat bangga. Pada musim lalu, kami banyak berlari, tetapi di kotak penalti lawan kami belum maksimal,” tandasnya.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close