SPORTS

Fokus Real Madrid ke Muenchen, Bukan El Clasico

Senin, 17 April 2017

Indonesiaplus.id – Pada Liga Champions, bek Real Madrid Marcelo meminta timnya fokus ke laga melawan Bayern Muenchen. Pasalnya, Marcelo tak ingin Los Blancos memikirkan El Clasico melawan Barcelona, pekan depan.

“Rasa sekali mendapatkan tiga poin atas Sporting Gijon dan itu apa yang kami inginkan. Sekarang kami harus memikirkan Bayern Muenchen. Baru setelah itu Barcelona,” ujar Marcelo di laman resmi klub.

Kemenangan Real Madrid 3-2 atas Sporting Gijon pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal El Molinon, Minggu (16/4) dinihari WIB. Isco menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di laga ini dengan mencetak dua gol. Satu gol Madrid lainnya dicetak Alvaro Morata.

“Hampir tidak ada waktu untuk beristirahat. Kami baik-baik saja secara fisik, dan bekerja, tetapi ada banyak lawan sulit dan rasanya normal jika kelelahan. Isco telah sangat baik dan akan senang untuk golnya. Semua orang telah berjuang sampai akhir. Mereka yang di lapangan bermain fenomenal,” ujar Marcelo.

Memang, tidak pernah ada pertandingan yang mudah. Kami memiliki sedikit waktu untuk beristirahat dan kami keteteran di laga sulit ini.

Usai melawan Gijon, Real Madrid akan bentrok dengan Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama, Madrid mengantongi kemenangan 2-1. Baru setelah itu, Los Blancos akan menjamu Barcelona di La Liga.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close