SPORTS

Ditahan Imbang 1-1, AS Roma Pun Gagal Raih Kemenangan

Sabtu, 30 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Usai ditahan imbang Sassuolo 1-1, AS Roma kembali gagal mencatat kemenangan pada pekan ke-19 Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (30/12/2017).

Pada laga lain, sepuluh pemain Cagliari menghajar Atalanta 2-1, Sampdoria berhasil mengalahkan SPAL, dan Benevento mencetak sejarah meraih kemenangan pertama di Serie A.

Lorenzo Pellegrini membawa Roma unggul dengan mencetak gol melawan klub lamanya pada babak pertama. Keunggulan tersebut tidak bisa bertahan hingga peliut panjang berbunyi karena Simone Missiroli berhasil menyamakan kedudukan.

Sedangkan, Alessandro Florenzi sempat memasukkan bola ke gawang menjelang pertandingan berakhir. Namun, wasit membatalkan gol tersebut karena pemain sayap Giallorossi, Cengiz Under, sudah berada dalam posisi offside.

Benevento mencatat kemenangan pertama mereka di Liga Italia dengan mengalahkan Chievo 1-0 lewat Massimo Coda. Fabio Quagliarella mencetak dua gol untuk memastikan Sampdoria meraih angka penuh dengan mengalahkan SPAL 2-0.

Cagliari unggul lewat Leonardo Pavoletti dan Simone Padoin sedangkan gol balasan Atalanta tercipta pada menit terakhir pertandingan lewat Alejandro Dario Gomez. Cagliari harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Senna Miangue diusir wasit pada menit terakhir laga.

Namun, pada pertandingan lain, Mattia Perin menjawa gawang Genoa tidak kebobolan ketika bermain imbang tanpa gol melawan Torino. Udinese meraih kemenangan tandang berkat kemenangan 2-1 di markas Bologna, Stadion Dall’Ara.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close