SPORTS

Diincar Klub Besar, Arsenal Bentengi Bukayo Agar Tak Pindah

Indonesiaplus.id – Kontrak pemain remaja Bukayo Saka the Gunners bakal habis masa kontraknya pada musim panas tahun depan. Namun, kepercayaan diri Arsenal kian meninggkat untuk memperpanjang kontraknya.

Pasalnya, Arsenal harus berhadapan dengan keputusan sulit menentukan masa depan Saka yang menjadi salah satu pemain muda paling disorot saat ini, meskipun Arsenal tampil mengecewakan.

Saat ini, Arsenal harus meyakinkan Saka untuk bisa bertahan di Stadion Emirates. Terlebih seperti dikutip dari Teamtalk, Sabtu (21/3/2020), Borussia Dortmund, Liverpool, dan Manchester United juga siap-siap untuk membajak Saka.

Dikabarkan Arsenal telah mendapatkan kabar baik, di mana Saka ingin bertahan bersama the gunners. Sedangkan negosiasi memagari Saka agar tak hengkang memang sudah berlangsung sejak awal tahun ini.

Namun, pembicaraan cukup alot sehingga Arsenal belum bisa dikatakan telah mengunci pintu keluar untuk Saka. Pada saat seperti ini, Dortmund siap mengambil peluang untuk mendapatkan Saka.

Walaupun Dortmund terkenal dengan kemampuan mereka mengasah bakat-bakat muda pemain Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu pemain yang sudah tak asing lagi adalah Jadon Sancho, yang bersinar bersama Dortmund, sejak ‘dibuang’ Manchester City pada 2017.

Dengan aksi Sancho membuatnya beberapa klub Liga Primer berusaha membawanya kembali ke tanah Inggris, seperti Liverpool.

Tapi sayang Arsenal berusaha tidak membuat kesalahan seperti yang dilakukan the Citizens, dengan membiarkan salah satu prospek cerah pemain mudanya pergi dengan harga murah.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close