SPORTS

Diejek Neymar dan Pemain PSG, Erling Haaland Tanggapi Santai

Indonesiaplus.id – Ejekan Neymar dan para pemain Paris Saint-Germain di Liga Champions, ditanggapi santai oleh penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Kejadian ejekan itu terjadi pada saat Dortmund dijamu PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Pada laga tersebut, Dortmund kalah 0-2 dan gagal lolos ke perempat final.

Lalu, bintang PSG, Neymar menjadi pemain pertama yang mengejek Haaland. Ia menirukan selebrasi gol gerakan yoga khas Haaland usai membobol Dortmund.

Namun, ejekan tidak hanya terjadi di lapangan. Seusai laga, para pemain PSG beramai-ramai melakukan gerakan yoga untuk menyindir Haaland di ruang ganti.

Dikabarkan dari ejekan ini dilakukan para pemain PSG karena provokasi Haaland sehari sebelum pertandingan. Karena penyerang berusia 19 tahun itu mengunggah foto di snapchat dengan keterangan, “Ini kota saya, bukan punya Anda.”

Haaland mengaku kepada ESPN, tidak mempermasalahkan ejekan tersebut. Namun justru justru senang para pemain Les Parisiens meniru selebrasi golnya.

“Sebenarnya mereka bantu saya dengan menunjukkan kepada dunia bahwa meditasi adalah hal yang penting. Saya bersyukur mereka membantu saya dengan selebrasi mereka,” kata Haaland seperti dilansir Sport Star.

Pada sesi wawancara tersebut, ia mengungkapkan Cristiano Ronaldo adalah sosok yang menginspirasinya di sepak bola. Haaland kagum dengan dedikasi dan rasa lapar yang dimiliki bintang Juventus tersebut.

“Bisa Anda lihat dari wajah Ronaldo seolah mengatakan ‘hari ini saya adalah bintangnya dan ‘hari ini saya akan mencetak gol’ dan itu benar-benar dia lakukan,” ucap Haaland.

Terlepas dari ejeken terseubt, Haaland digadang-gadang bakal jadi pemain top di masa depan. Penilaian itu mengacu performa hebat sang pemain yang mengoleksi 40 gol dari 33 laga musim ini.

“Iya, itu yang paling saya suka. Jadi, betapa dia begitu berdedikasi dan lapar untuk meraih kesuksesan,” pungkasna.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close