SPORTS

Demi Juara Premier League, Sloaksjaer Ajak Anak Asuhnya Berjuang Mati-Matian

Indonesiaplus.id – Puncak klasemen sementara Premier League saat ini dipegang oleh Manchester City dan untuk mengejarnya bukanlah perkara yang gampang.

Butuh perjuangan upaya keras dari Manchester United untuk merebut kembali takhta tersebut dari rivalnya.

Seperti dikutip laman Goal International (20/2/2021), Sloaksjaer mengatakan bahwa pihaknya pasti akan mengejar kemenangan dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

“Apapun yang dilakukan tim lain, seperti City, Liverpool, Leicester, Chelsea, Tottenham, West Brom, siapapun kami tidak bisa mengontrolnya. Kami hanya bisa mengontrol diri sendiri,” katanya.

Sehingga harus berlari lebih dari lawan dan jika inginkan kemenangan lebih dari lawan lebih menderita, mempertaruhkan tubuh anda.

“Pada setiap laga Premier League punya tuntutan tinggi dan itulah kenapa para pemain dibayar, untuk tampil seperti yang diinginkan,” ungkapnya.

Sejak terakhir kali mendapatkannya di tahun 2013, Manchester United sudah tidak pernah lagi merengkuh gelar Premier League atau tepat usai ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson. Jangankan jadi juara, berharap saja sulit.

Pada musim ini, harapan melihat Manchester United keluar sebagai juara sempat berada di titik tertingginya. Tidak heran, sebab the Red Devils berhasil merebut posisi puncak klasemen dari tangan Liverpool pada bulan Januari kemarin.

Sayang mereka hanya bertahan selama tiga pekan kompetisi saja. Disusul harus turun ke peringkat dua dan kini makin menjauh dari Manchester City berhasil menorehkan kemenangan beruntun sejak Desember 2020.

Dengan tren positif the Citizens belakangan ini, nampaknya harapan Manchester United untuk mengakhiri puasa gelar di Premier League akan kembali gagal terwujud. Kendati Ole Gunnar Solskjaer enggan menyerah.

Saat ini, Manchester United tidak bisa menargetkan timnya hanya menjadi runner-up Premier League musim ini.

Maka, para penggemar setan merah harus memiliki target lebih baik, yakni menjadi juara. Untuk itu, para pemain beserta jajaran tim harus siap berjuang mati-matian demi mengejar rival sekotanya itu.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close