SPORTS

Chelsea “The Blues” Jadi Juara Liga Inggris 2016-2017

Sabtu, 13 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Usai mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 1-0 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB.

Chelsea memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Tim berjuluk The Blues itu kini makin nyaman berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 87 poin.

Bek Chelsea, David Luiz, mengaku senang dengan pencapaian timnya dalam meraih gelar Liga Inggris musim ini. Ia pun berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjuarai Liga Inggris bersama Chelsea.

Sebelumnya pemain berkebangsaan Brasil itu sudah memperkuat Chelsea pada musim 2011-2014. Selama tiga musim, ia sukses mempersembahkan Liga Champions dan Liga Eropa. Namun, ia hanya meraih Piala FA di level pentas domestik.

“Saya senang dengan kemenangan Chelsea di laga melawan West Bromwich. Ini adalah gelar Liga Inggris pertama bagi saya,” ujar David Luiz, mengutip dari ESPN, Sabtu (13/5/2017).

Tentu saja, saat memutuskan kembali ke Chelsea punya impian untuk menjuarai Liga Inggris. Saya sangat senang akhirnya mimpi itu jadi kenyataan. “Ini merupakan pertandingan yang luar biasa, tetapi kami berhasil. Kami bekerja keras setiap pertandingan untuk meraih momen kemenangan meraih gelar ini,” katanya.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close