SPORTS

Chelsea Pastikan Tak Turunkan N’Golo Kante Saat Tandang ke Wolves

Indonesiaplus.id – Pada lanjutan pekan kelima Liga Pramier Inggris, Chelsea memastikan tidak membawa N’Golo Kante dalam lawatan mereka ke markas Wolves, Sabtu (14/9/2019).

Juga, Kante diragukan mampu tampil di pertandingan pertama fase penyisihan grup Liga Champions Eropa versus Valnecia dan dilaga versus Liverpool pada pekan depan.

Selain itu, Kante melewatkan pertandingan bersama timnas Prancis selama jeda internasional kemarin, sebab masih dalam proses penyembuhan usai cedera di pergelangan kaki.

Menurut pelatih Chelsea, Frank Lampard, ia tidak ingin terburu-buru memainkan Kante di laga melawan Wolves. Namun, ia berharap gelandang itu bisa sembuh saat laga versus Valencia dan Liverpool.

“Jadi, saya tidak ingin mengeluarkan senjata kami dengan cepat, sebab tengah menunggu pemulihan terakhirnya dan membawana kembali bersama kami di lapangan,” ujar Lampard seperti dikutip dari SkySports.

Sebelumnya, dari tiga pemain yang cedera yaitu Mateo Kovacic (achilles), Pedro (hamstring) dan Antonio Rudiger (cedera lutut) sudah fit dan bersiap untuk pertandingan versus Wolves.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close