SPORTS

Cavani Diprediksi Legenda Chelsea Bakal Sukses di Man United

Indonesiaplus.id – Prediksi terkait kiprah Edinson Cavani bersama Manchester United disampaikan oleh legenda Chelsea, Gustavo Poyet.

Poyet memiliki keyakinan besar bahwa Cavani bisa meraih kesuksesan dalam perjalanan kariernya di Man United.

Memang, Cavani resmi bergabung dengan Man United di pengujung bursa transfer musim panas 2020. Manajemen Man United merekrut Cavani secara gratis, lantaran sang pemain memang tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Awalnya, keputusan manajemen Man United merekrut Cavani sendiri sempat menuai keraguan dari banyak pihak. Sebab, Cavani sendiri sempat lama tidak merumput bersama PSG, dikarenakan mengalami cedera.

Keraguan semakin bertambah usai Cavani beberapa kali harus menunda laga debutnya bersama Man United, lantaran kondisi fisiknya belum sepenuhnya fit. Cavani sendiri baru memulai laga perdananya berseragam Man United di laga kontra Chelsea.

Dengan penampilan Cavani sempat mendapatkan kritikan, usai tidak mampu menyumbang gol untuk Man United.

Pemain tim nasional (Timnas) Uruguay itu baru membuka rekening golnya ketika membantu Man United menaklukkan Everton 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Kendati Cavani terlihat begitu kesulitan untuk bisa menunjukkan performa mengesankan bersama Man United, tak membuat Poyet mengubah pandangannya.

Namun, Poyet tetap percaya bahwa Cavani bisa menjadi pemain yang sukses di skuad Setan Merah –julukan Man United.

“Saya kira Cavani bakal menjadi lebih penting bagi Manchester United daripada yang orang pikirkan. Lihat saja pertandingan terakhirnya di Everton,” ungkap Poyet, dikutip dari The Telegraph, Senin (16/11/2020).

Hasil keseimbangan dan ia keluar dari bangku cadangan, sekali peluang dan menceta gol. Merasa sepakbola Inggris sempurna untuk orang Uruguay karena selalu tampil bersemangat.

Ketika menandatangani kontrak dan melupakannya karena satu-satunya hal yang penting, sehingga selanjutnya meraih kemenangan dan yakin penggemar sepakbola Inggris akan sangat menyukainya.

“Dia membuat jumlah lari luar biasa bersama Manchester United, tapi mungkin melakukan lari yang sulit dipercaya dan bolanya tidak dimainkan. Semakin bugar dia, semakin dia memahami permainan United, semakin dia banyak bermain,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close