SPORTS

Imbang Lawan Jerman, Antonio Pizzi: Pantas Kedua Tim Dapatkan

Jumat, 23 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Pada laga kedua penyisihan grup B Piala Konfederasi 2017, Jumat (23/6/2017). Cile gagal memetik angka penuh saat menghadapi Jerman, saat itu La Roja harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Dengan hasil itu tak lantas membuat pelatih Cile Juan Antonio Pizzi kecewa. Ia bahkan menilai hasil tersebut pantas didapat kedua tim. “Kedua tim menunjukkan permainan tingkat tinggi. Ada dua tim di lapangan yang memiliki strategi yang sangat kuat. Saya pikir permainan kedua tim sangat menarik bagi para pemain dan penonton,” ujar Pizzi.

Pertandingan berjalan cukup ketat. Sehingga kedua tim ingin memenangkan setiap pertandingan. Terkadang, dengan performa seperti ini kami bisa menang, tetapi terkadang kami hanya bisa meraih hasil imbang.

“Anda bisa melihat bagaimana kami saling bergantian menekan, terutama di depan gawang. Namun, menurut saya hasil ini pantas didapat kedua tim. Semua pemain bermain sangat baik. Lawan juga memiliki tim yang luar biasa, meski mereka memiliki pemain muda. Kami bisa bersaing dengan mereka dari ujung kaki ke kaki,” katanya.

Kendati pun hasil imbang, Cile tetap berada di puncak klasemen grup B. Sedangkan, Jerman tetap pada posisi kedua. Meski kedua tim mengoleksi empat poin, Cile tetap berhak memimpin klasemen karena unggul produktivitas gol.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close