SPORTS

Henrikh Mkhitaryan Incar Titel Juara Liga Inggris

Selasa. 27 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Pada musim ini, gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan membidik gelar juara Liga Inggris. Maklum, musim lalu, MU hanya finis di peringkat enam.

Sedangkan di musim lalu, MU meraih tiga trofi, yaitu Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga. Berkat raihan trofi Liga Europa, Setan Merah berhasil masuk ke Liga Champions.

“Untuk musim baru, kami jelas ingin berkompetisi meraih gelar juara,” ujar Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway.

Liga Champions adalah tempat seharusnya bagi MU dan kami senang bisa kembali,” kata mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Kontribusi Mkhitaryan di musim lalu buat MU yaitu 11 gol dari 41 kali penampilan. Di musim lalu juga, ia mulai mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

Demi lebih berprestasi musim depan, manajemen MU melakukan pembenahan. Salah satu caranya adalah mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Satu pemain yang telah dipastikan merapat ke MU adalah Victor Lindelof. Pemain 22 tahun itu dibeli MU senilai 30,7 juta euro. Lindelof disiapkan manajer MU Jose Mourinho sebagai pendamping Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close