SPORTS

Arsenal Unggul atas Chelsea, Mesut Oezil Rayakan Kemenangan

Indonesiaplus.id – Berhasil mengalahkan Chelsea 3-1 adalah menghakhiri mimpi buruk Arsenal. Kemenangan itu ikut dirayakan Mesut Oezil.

Pemain yang terbuang dari skuat, Oezil masih menunjukkan perhatiannya kepada Arsenal. Usai Meriam London melumat Chelsea di Stadion Emirates, Ahad (27/12/2020) Oezil menulis di media sosial.

“Sangat bahagia terhadap semua pemain anak muda kami hari ini – bermain dengan bangga & tanpa rasa takut. Ini 3 poin penting! #YaGunnersYa,” tulis Oezil.

Sebagai hasil ini memutus tujuh laga tanpa kemenangan yang mendera Arsenal sejak November 2020. Namun sebelumnya, kemenangan terakhir Arsenal di liga terjadi saat berkunjung ke markas Manchester United, 1 November 2020.

Selain itu, Oezil tidak menjadi bagian dalam kemenangan Chelsea hari ini, maupun kemenangan di kandang Manchester United bulan lalu. Playmaker asal Jerman terbuang dari skuat utama bahkan digosipkan bakal pindah ke Liga Turki.

Postingan Oezil di Twitter menandai bahwa sang pemain masih mencintai Arsenal. Sedangkan, kebanyakan fans yang menanggapi postingan Oezil bersimpati pada nasibnya yang terbuang dari skuat Meriam London.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close