SPORTS

Ada Nuansa Reuni Pada Tur Pramusim Barcelona

Sabtu, 13 Juli 2019

Indonesiaplus.id – Tur pramusim tengah dipersiapkan. Pasalnya, pada Beberapa klub yang akan jadi lawan mereka diperkuat pemain-pemain bekas penggawa Catalan.

Dijadwalkan pada 23 Juli, Barcelona akan menghadapi Chelsea di Tokyo, Jepang. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona akan berjumpa dengan Pedro Rodriguez yang notabene merupakan pemain didikan Barcelona.

Sedangkan Pedro promosi ke tim utama Barcelona pada 2008 sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada 2015. Tercatat bahwa selama hampir sewindu, Pedro telah banyak menyumbang gelar untuk Blaugrana.

Setidaknya ada tiga gelar Liga Champions, lima trofi La Liga, enam Piala Super Spanyol, serta tiga trofi Copa del Rey berhasil dipersembahkan Pedro untuk raksasa Catalan.

Jadi, selain reuni dengan Pedro di laga kontra Chelsea, juga Barcelona akan memainkan laga penuh emosi ketika menghadapi Vissel Kobe, 27 Juli 2019 mendatang.

Bisa dibayangkan di klub Jepang itu terdapat tiga mantan pemain mereka, yakni Andres Iniesta, David Villa, dan Sergi Samper.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close