POLITICS

Zulkifli Hasan Minta Jangan Lelah untuk Terus Menjaga Kebhinekaan

Senin, 24 April 2017

Indonesiaplus.id – Penutupan Pekan HUT ke 42 Taman Mini Indonesia Indonesia Indah (TMII) di Kuncungan Sasono Utomo dan Tugu Pancasila Kompleks TMII, Minggu (23/4/2017), dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut langsung Direktur Utama TMII Bambang Sutanto dan jajaran direksi. Dalam sambutannya, Bambang Sutanto merasa terhormat atas kesediaan Ketua MPR hadir di rangkaian HUT 42 TMII.

“Kami keluarga besar TMII mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Ketua MPR untuk hadir. Ini adalah bukti dukungan beliau agar Taman Mini tetap menjadi perekat bangsa,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Dirut TMII tersebut, Zulkifli Hasan mengajak semua pihak agar jangan pernah lelah menjaga kebhinekaan. “Perlu diingat bahwa keberadaan Taman Mini adalah pengingat pada kita bahwa Bhinneka Tunggal Ika harus dijaga sekaligus diperjuangkan,” katanya.

Selain itu, Zulkifli mendukung penuh keberadaan Taman Mini untuk mengenalkan kekayaan budaya Indonesia yang beragam. “Datanglah ke Taman Mini dan saksikan Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia yang beragam penuh warna,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan juga menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Pilkada Serentak dan khususnya Pilkada Jakarta yang berjalan lancar dan damai.

“Kita bersyukur Pilkada serentak dan Pilkada Jakarta berjalan aman dan damai. Tak ada satu rumah pun rusak dan tak ada satupun korban. Ini kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.[Mus]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close