POLITICS

Tiga Harapan PKS untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Senin, 9 Oktober 2017

Indonesiaplus.id – Tanggal 16 Oktober 2017 akan menjadi bersejarah bagi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandia Uno.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, bahwa sebagai partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki tiga hal harapan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno saat memimpin Jakarta nantinya.

“Ada tiga harapan, yaitu jadilah Gubernur dan Wagub yang efektif bekerja dan jangan pencitraan, Kedua jaga amanah dan tidak korupsi, ketiga satukan semua warga Jakarta,” ujar Mardani, Senin (9/10/2017).

Pasangan Anies-Sandi, kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS ini sudah berusaha untuk kerja keras menyiapkan semuanya guna memimpin Ibu Kota. “Keduanya sudah berusaha untuk kerja keras menyiapkan semua, tapi kunci utama mampu menhajak semua pihak untik ikut serta menjaga dan mengawal Jakarta,” katanya.

Selain itu, Mardani menegaskan dalam menyambut pelantikan Anies-Sandi pihaknya tidak menyiapkan pesta yang mewah, tetapi hanya melakukan doa bersama dan syukuran. “Tidak ada pesta, Tapi ada doa bersama dan selamatan,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Anies-Sandi akan memimpin Jakarta untuk Periode 2017-2022 menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close