POLITICS

Soal Kursi DKI 2, Sandi: Sudah Diserakhan ke PKS

Selasa, 23 April 2019

Indonesiaplus.id – Beredar kabar jika tidak terpilih sebagai wakil presiden dalam Pilpres 2019, Sandiaga Uno akan kembali menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh Sandi.

“Begini ya, saya sampaikan sekali saja dan saya enggak akan ngulang lagi bahwa Wakil Gubernur DKI sudah ditentukan dan diserahkan kepada PKS, end of question. No more discussion,” tegas Sandi di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Soal kursi, kata Sandi, untuk Wakil Gubernur telah ditentukan untuk PKS. Saat ini dua nama dari PKS sudah diberikan ke DPRD DKI Jakarta.

“Jadi, Pak Anies sudah meminta agar segera dilanjutkan prosesnya. Mari teman-teman DPRD lakukanlah prosesnya, pilih segera agar tentunya kinerja Pemprov DKI akan menjadi lebih baik,” katanya.

Ternyata wacana Sandi kembali menjadi Wakil Gubernur DKI mencuat, pasca perolehan suara dirinya dan Prabowo Subianto tertinggal dalam Pemilu 2019 versi quick count.

Namun, berdasarkan real count internal Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara 62 persen.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close