POLITICS

SK MK Keluar, Wagub Banten Janji Rangkul Rano Karno

Kamis, 6 April 2017

Indonesiaplus.id – Dalam memimpin Banten, Wakil Gubernur Banten terpilih, Andhika Hazrumy, berjanji akan tetap merangkul Rano Karno.

Walau bagaimanapun sosok Rano Karno yang pernah mendampingi ibunya, Ratu Atut Chosiyah, dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Banten.

“Ke depan kami tidak bisa membangun sendiri, tentu kami akan merangkul Pak Rano dan Pak Embay agar Banten ke depannya lebih baik,” ujar Andhika Hazrumi, Kamis (6//4/2017).

Ia berjanji dalam menjalankan roda pemerintahannya bersama Wahidin Halim akan memprioritaskan bidang kesehatan dan pendidikan. Pelayanan di dua bidang ini akan menjadi langkah awal Andhika bersama Wahidin Halim memimpin Banten.

“Polanya seperti yang dituangkan dalam visi misi kami. Bagaimana masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik, kesehatan dan pendidikan. Langkah awal saya dan Pak Wahidin,” katanya.

Wahidin-Andhika resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih setelah melalui proses panjang karena mesti menjalani sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). Setelah MK menolak permohonan gugatan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif, maka Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Banten adalah pasangan Wahidin-Andika.

Wahidin-Andhika ditetapkan menjadi cagub-cawagub Banten terpilih berdasarkan Surat Keputusan (SK) 011/Kota/KPU-Prov.015/Tahun 2017 tentang Penetapan Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten tahun 2017.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close