POLITICS

Sebelum Kongres V, Sekjen PD Update Corona dengan Gubernur Anies

Indonesiaplus.id – Menjelang Kongres V Partai Demokrat akan berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Koordinasi dilakukan untuk mengetahui perkembangan terbaru terkait virus corona (Covid-19), sehingga pihak internal partai dapat mengambil keputusan apakah kongres akan tetap berlanjut atau ditunda.

“Iya, kami bisa saja mengambil keputusan Kongres V berjalan atau tidak menurut situasi saat ini. Anjuran dari beliau, sifatnya memungkinkan sepanjang protokol korona bisa kami jalankan. Kami siap untuk itu,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Terkait dengan pembicaraan politik di balik koordinasi tersebut dengan orang nomor satu di Jakarta. “Kamk pastikan tidak ada soal politik dengan Anies dan ini semata koordinasi lebih kepada memperbaruri perkembangan,” katanya.

Sekjen Partai Demokrat mengapresiasi berbagai langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait upaya pencegahan virus korona.

“Tentu saja, kami menghormati dan menghargai apa yang telah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta yang tanggap dan kami sebenarnya ingin seperti itulah dilakukan negara,” tandasnya.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close