POLITICS

Politisi Senayan Minta Polisi Bongkar Dana Gerakan Veronica Koman

Indonesiaplus.id – Usai terjadi kerusuhan beberapa waktu lalu kondisi Papua kini sudah kondusif. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan Papua bagian dari Indonesia yang tidak bisa diganggu gugat.

Menurut anggota Komisi I DPR dari Fraksi Demokrat, Syarief Hasan meminta Polri menelusuri dana yang diduga tidak wajar kepada tersangka kasus provokasi di Asrama Mahasiswa Papua, Jalan Kalasan 10, Surabaya, Jawa Timur.

“Kita minta polisi memproses semua ini dan membuktikan secara hukum dan kita dukung, ” ujar Syarief kepada baru-baru ini.

Terkait dugaan aliran dana tidak wajar, akun Veronica Koman mendadak heboh dengan munculnya pernyataan. Melaui keterangan tersebut, Veronica membantah adanya aliran dana tak wajar dan memilih diam atas tudingan Polda Jawa Timur itu.

“Saya, Veronica Koman, dengan kesadaran penuh, selama ini memilih untuk tidak menanggapi yang dituduhkan oleh polisi lewat media massa. Saya lakukan bukan berarti karena semua yang dituduhkan itu benar,” tulis dalam akun Veronica di Twitter dan Facebook, Sabtu (14/9/2019).[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close