POLITICS

Mahasiswa dan Rakyat Bergerak, Politisi Gerindra: Kami Salut dan Bangga

Indonesiaplus.id – Salut dan bangga terhadap mahasiswa dan rakyat yang punya kesadaran tinggi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari Korupsi.

“Salut dan bangga mahasiswa dan rakyat yang melawan para koruptor dan mafia-mafia perampok Sumber Daya Alam Indonesia yang diduga keras sudah mendanai ratusan milyar untuk menggolkan revisi UU KPK dan KHUP,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuwono di Jakarta, Rabu (25/4/2019).

Mahasiswa dan rakyat untu terus bergerak dan kepung wakil Wakil rakyat kita di seluruh Indonesia untuk tidak ingkar janji kampanye saat pemilu yang berkoar-koar untuk melawan Korupsi.

Selain itu, kepada memperingati Presiden Joko Widodo untuk tidak ingkar janji pemberantasan korupsi yang masuk dalam program Nawacita.

“Kami ingatkan pada kangmas Jokowi yang punya nawacita ingin memberantas korupsi , jangan main-main dengan janji dan sumpah pada masyarakat. Kalau Mahasiswa dan rakyat terus bergerak dan tidak didengar bukan tidak mungkin dilengserkan dan DPR dibubarkan masyarakat,” pungkasnya.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close