POLITICS

Koordinasi dengan Pusat, Anies Segera Umumkan Pengetatan PPKM

Indonesiaplus.id – Usai digelar rapat antara Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) terkait dinamika penanganan Covid-19 tadi pagi.

“Tadi Pak Gubernur sudah memimpin rapat terkait vaksin, kami diskusikan terkait kebijakan tentang PPKM pengetatan dan lain-lain akan segera diumumkan pak gubernur, kita tunggu saja,” ujar Ariza di Balai Kota DKI, Senin (21/6/2021).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat sebelum membuat keputusan yang terkait dengan pencegahan, penaganan, serta pengendalikan Covid-19 di Ibu Kota.

“Kami terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, bersabar sebentar, tidak lama lagi Pemprov segera mengambil kebijakan pengendalian Covid di wilayah DKI Jakarta, ” tandasnya.

Politisi Gerindra itu menandaskan, apakah tadi terkait tempat pariwisata seperti yang disampaikan Menteri Pariwisata diperbolehkan ditutup, tempat ibadah, mall, pasar, bekerja di rumah, dan lain-lain dirumuskan dari Pemprov bersama Forkopimda dan jajaran mendengarkan aspirasi epidemiologi.

“Nanti akan diumumkan Pak Gubernur, usai nanti kita tuntaskan koordinasi dengan pemerintah pusat,” pungkasnya.[had]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close