POLITICS

Kabar Mantan Danjen Kopassus Berlebaran di Rutan Guntur

Kamis, 6 Juni 2019

Indonesiaplus.id – Melalui rekaman video yang beredar di media sosial Mayjen TNI Purnawirawan Soenarko menyampaikan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

Mantan Danjen Kopassus itu mengakui masih bisa bertemu dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1440. Pasalnya, saat ini Soenarko masih ditahan di Rutan Guntur usai ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal.

“Saya masih di Guntur sehat-sehat, pada hari raya idul fitri ini walaupun saya tetap berada di Guntur masih bisa bertemu dengan keluarga,” ucap Soenarko dari rekaman video di media sosial, Kamis (6/6/2019).

Selain itu, Soenarko mengingatkan seluruh rakyat Indonesia agar terus bersilaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan menggalang kekuatan untuk membangun Bangsa Indonesia.

Soenarko pun mengucapkan selamat hari raya idul fitri Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah mohon maaf lahir batin dan kepada bapak ibu saudara sekalian yang kebetulan ada di luar Guntur bisa memanfaatkan hari raya ini untuk bisa bersilturahmi.
“Agar saling menggalang kekuatan untuk membangun bangsa dan negara publik Indonesia yang adil makmur dan jujur,” tandasnya.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close