POLITICS

Dari Papa Online Hingga Rencana Prabowo Sapa Masyarakat

Selasa, 30 April 2019

Indonesiaplus.id – Warganet memberikan gelar baru bagi calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai papa online.

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 50 detik yang dibagikan untuk seluruh pendukung, relawan, simpatisan, emak-emak dan unsur masyarakat yang mendukung pasangan nomor urut 02 dalam pilpres 2019.

Diungkapkan Sandiaga Uno saat berbincang dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga yang sudah keliling hampir di 1.600 titik lebih dalam mengkampanyekan visi-misi Indonesia adil-makmur. Juga memberikan apresiasi kepada seluruh relawan.

“Bagi mereka yang bekerja keras menjaga suara kita. Saya sangat dibantu Mas Sandi, beliau keliling terus. Saya sangat berterima kasih punya wakil yang muda dan fit, ini sangat membantu saya,” tanas Mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo mengungkapkan akan kembali menyapa para pendukungnya di seluruh daerah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih Prabowo kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayainya sebagai presiden periode 2019-2024.

“Usai ini saya juga akan keliling ke daerah. Jadi saya akan konsolidasi dulu dan tentunya juga saya akan berkeliling. Saya ucapkan terima kasih kepada relawan, emak-emak, PPIR (Purnawirawan Persatuan Indonesia Raya), milenial, petani, nelayan, buruh, dokter, guru honorer, bidan, perawat, disabilitas, dan seluruh rakyat yang membantu kita dengan luar biasa. Terima kasih-terima kasih,” katanya.

Pasangan Prabowo-Sandi telah menyatakan kemenangan Pemilu 2019 dengan mengantongi 62% suara berdasarkan hitungan internal. Selain itu, BPN Prabowo-Sandi saat ini terus fokus mengawal penghitungan suara hingga ke tingkat nasional.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close