POLITICS

Arteria Kasar Pada Emil Salim, Sujiwo Tejo: Mbak Mega Sebaiknya Minta Maaf

Indonesiaplus.id – Perlakuan kader PDI Perjuangan, Arteria Dahlan dinilai kasar terhadap mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim.

Hal itu terjadi dalam acara Mata Najwa beradu argumentasi dengan Emil Salim. Silang pendapat tersebut sempat diwarnai sikap Arteria yang dianggap banyak warganet kasar.

Budayawan Sujiwo Tejo menyarankan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta maaf kepada mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim atas perlakuan kasar kader partainya itu.

“Mbak Mega sebaiknya minta maaf kepada Bapak Emil Salim atas perlakuan kasar anggotanya terhadap sesepuh kita bersama itu. Bahkan bila salah pun, orangtua tak boleh dikasari. Begitu adab kita mengajar. Permintaan maaf langsung dari yg bersangkutan, sudah tidak level lagi, Mbak,” tutur Sujiwo di Twitter, pada akun Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo.

Memang Sujiwo tidak secara langsung menyebut anggota tersebut ialah Arteria. Namun, dengan perkembangan yang ada setelah acara Mata Najwa itu, semua tertuju ke Arteria.

“Seharusnya Mbak Mega sendiri yg memohonkan maaf atas kekasaran orang ini ke Pak Emil Salim, agar levelnya sepadan. Ponokawan kalau kurangajar ke Kakek Abiyasa yg memohonkan maaf Kresna. Kalau mereka sendiri yg minta maaf, malah kurangajar,” twit Jack Separo Gendeng.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close