POLITICS

Anies Sabet Penghargaan Gubernur Inspirasi Indonesia di Pengujung Tahun

Indonesiaplus.id – Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras Pemerintahan dan BUMD, sekelompok Mahasiswa dari Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (SERAMBI) mengadakan penganugrahan SERAMBI Awards kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan PD Pasar Jaya.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) SERAMBI, Rizki menyatakan bahwa agenda awards ini di penghujung akhir tahun untuk memberikan penghargaan bagi sosok pemimpin yang menginspirasi.

“Menginspirasi di kalangan pemuda dan mahasiswa yang mempunyai rekam jejak berbagai macam penghargaan dan prestasi baik dari dalam maupun luar negeri,” ujar Rizki di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2020).

Penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Gubernur Inspirasi Indonesia. Penghargaan itu melihat berbagai indikator dan rekam jejak beliau selama memimpin Jakarta selama ini.

Selain itu, SERAMBI juga memberikan awards BUMD kepada Direktur PD Pasar Jaya sebab selama di bawah kepemimpinan Arif Nasrudin, khususnya di tengah pendemi tampil sebagai penyedia pangan untuk masyarakat DKI Jakarta.

“Pemprov DKI terus melayani warganya dengan baik. Juga, terus meningkatkan prestasi dan tidak pernah puas dalam pencapaian prestasi tersebut untuk Jakarta yang lebih Maju,” pungkas Rizki.[had]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close