POLITICS

Akbar Tanjung: Titiek Soeharto Terpanggil untuk Pimpin Partai Golkar

Minggu, 10 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menggelar pertemuan yang dihadiri Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Pertemuan tertutup dengan para sesepuh Partai Golkar itu berlangsung di rumah Presiden ke-2  Soeharto Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Akbar mengaku Titiek menyampaikan sejumlah hal, terutama kondisi Partai Golkar saat ini.

“Mbak Titiek juga aktif di Golkar melihat keprihatinannya terhadap situasi yang dialami Partai Golkar, khususnya dengan adanya peristiwa dan kasus yang menimpa ketum Partai Golkar, bapak Setya Novanto,” ujar Akbar Tanjung di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Titiek, sambung mantan Ketua Umum Partia Golkar ini, menilai Partai Golkar saat ini tengah dalam  penurunan elektabilitas dan menurunnya kepercayaan masyarakat.

“Mbak Titiek ini tokoh Golkar yang juga sering datang ke daerah-daerah. Mbak Titiek juga mendengar aspirasi dari rakyat yang ditemui oleh beliau,” katanya.

Putri ke-2 Presiden Soeharto itu merasa terpanggil untuk memimpin Partai Golkar. Titek juga berniat ikut dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar sebagai calon Ketua Umum.

“Selain itu, Mbak Titiek punya niat ikut kontestasi pemilihan ketum Partai Golkar dalam Munaslub yang akan datang. Tentunya sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Itu intinya,” pungkasnya.[Mus]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close