NATIONAL

Plt Gubernur Kasih Apresiasi dan Nilai 9,5 Aksi Bela Islam 212

Sabtu, 3 Desember 2016

Indonesiaplus.id – Apresiasi Aksi Bela Islam III atau 212, yang digelar berupa doa dan gelar sajadah di Monumen Nasional bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kami mengapresiasi kegiatan Aksi Bela Islam 212, Hingga hari ini nilainya sudah 9,5, artinya sudah sangat bagus. Sudah damai, aman dan tertib,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono di Kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Pihakyna menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta aksi dan seluruh aparat yang bertugas menjaga acara di sekitar Monas. “Tidak lebih dari satu jam setelah acara selesai, kawasan Monas sudah bersih kembali. Saya berterima kasih kepada seluruhnya baik tim sapu bersih dan lain sebagainya, semua berjalan lancar,” kata Sony – panggilan akrab Sumarsono.

Hal senada disampaikan Kepala Pengawas Kawasan Monas, Sapdo Kristianto menyatakan, bahwa acara pembacaan doa dan gelar sajadah aksi damai 212 berjalan sesuai komitmen bersama untuk menjaga kebersihan di lingkungan Monas.

“Anda sendiri bisa lihat tidak ada injak rumput, tidak ada yang rusak dan lain sebagainya. Saya selaku KPK Monas mengapresiasi atas kegiatan hari ini,” katanya.[Mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close