NATIONAL

Paslon H. Maman dan Hj Irma Mendaftar di KPUD Kota Banjar

Selasa, 9 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar H.Maman Suryaman dan Hj. Dr. Irma D Bastaman, MM untuk periode 2019 – 2024 resmi mendaftar di KPU Kota Banjar.

“Pukul 13.00 WIB, kami mendaftar ke KPU Kota Banjar,” ujar Dr.Hj.Irma Bastaman,MM ditemui di Sekretariat Jalan Jelat Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Selasa (9/1/2018).

Paslon tersebut maju dengan diusung sebelas partai politik, yaitu PKS, Hanura, Demokrat, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Berkarya, Partai Idaman, Partai Garuda, Partai Perindo, Partai Republik, Nasdem serta Gerindra.

Dengan dukungan segenap partai pendukung, paslon mendatangi kantor Sekretariat KPU Kota Banjar di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar.

Namun, sebelumnya dilakukan apel dengan jajaran di halaman Masjid Jami Baiturrahman yang berada di Jalan Jelat Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Sementara itu, H.Maman Suryaman mengajak seluruh pendukung untuk bergerak dan memenangkan Pilkada Kota Banjar menuju perubahan yang lebih baik lagi dalam segala sektor kehidupan masyarakat.

“Insya Allah didahului dengan doa bersama, lantunan salawat dan dilanjutkan mendaftar di kantor KPUD bersama-sama perwakilan dari partai politik pendukung dan tim relawan,” katanya.

Tak lupa, ia mengingatkan agar dalam perjalanan menuju kantor KPUD tidak mengganggu aktivitas masyarakat. Sebab, etika, sopan dan santun perlu dilakukan agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik dan lancar, sekaligus membawa perubahan.

“Dengan semangat demokrasi yang baik dan santun tersebut, maka seluruh masyarakat bisa berpartisipasi dengan memberikan dukungan dan menyukseskan pemilihan yang akan digelar serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, ” tandasnya.[Man]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close