NATIONAL

Akhir Pekan, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Sabtu, 21 Januari 2017

Indonesiaplus.id – Hujan berpotensi mengguyur kawasan Jakarta memasuki akhir pekan ini. Diperkirakan hujan turun disertai petir.

Laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir, Sabtu (21/1/2017), kondisi pagi hari, cuaca di Jakarta masih relatif berawan.

Kondisi serupa terjadi di kawasan pinggiran seperti Depok, Bekasi, dan Bogor. Sementara di Tangerang, berpotensi terjadi hujan lokal.

Pada siang hari, hujan mulai turun di seluruh wilayah Jakarta. Diperkirakan hujan bakal turun disertai petir di empat wilayah Ibu Kota. Hanya di Jakarta Timur yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Juga, hujan disertai petir berpotensi terjadi di wilayah Bogor, Tangerang, dan Depok. Sedangkan di Bekasi, hujan turun dengan intensitas ringan.

Sedangkan, pada malam harinya, hujan diperkirakan masih turun di Jakarta. Hanya saja, hujan turun dengan intensitas ringan tanpa disertai petir.

Hujan lokal diperkirakan terjadi di Bekasi, Bogor, dan Depok. Di Tangerang, hujan dengan intensitas ringan mengguyur saat hari mulai gelap.

Untuk huhu Jakarta hari diperkirakan berkisar 25 sampai 32 derajat celcius. Kondisi serupa terjadi di wilayah satelit. Sedangkan, tingkat kelembaban di Ibu Kota ditaksir antara 60 sampai 90 persen.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close