NATIONAL

BMKG Imbau Warga Waspada Angin Kencang di Sebagian Jakarta

Jumat, 23 Desember 2016

Indonesiaplus.id – Prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, TangerangI, Bekasi (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu, Jumat (23/12/2016).

Dikutip laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini tak ada hujan deras sepanjang hari hampir di semua wilayah Jakarta dan sekitarnya. Namun, hujan lokal, hujan ringan, dan berawan yang akan terjadi.

Diprakirakan di Jakarta Pusat, berawan tebal saat siang dan malam serta berawan kala dini hari. Jakarta Barat bakal hujan lokal saat siang, berawan tebal waktu malam, dan berawan kala dini hari.

Jakarta Selatan akan berawan tebal saat siang lalu berawan kala malam hingga dini hari. Selanjutnya, Kepulauan Seribu bakal hujan ringan saat siang dan malam kemudian berawan waktu malam.

Jakarta Timur diramalkan berawan tebal pada siang dan berawan saat malam dan dini hari. Sementara itu, Jakarta Utara bakal hujan lokal saat siang, berawan tebal kala malam, lalu berawan waktu dini hari.

Bekasi di diprakirakan hujan lokal saat siang, lalu berawan sepanjang malam hingga dini hari. Kawasan Bogor bakal hujan lokal saat siang, hujan ringan kala malam, dan berawan tebal waktu dini hari.

Daerah Depok akan hujan lokal saat siang dan berawan tebal kala malam hingga dini hari. Untuk wilayah Tangerang di Banten akan hujan lokal saat siang, hujan ringan pada malam, berawan tebal kala dini hari.

Namun, diingatkan BMKG agar warga tetap mewaspadai potensi angin kencang di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada siang hingga malam.[Sap]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close