HUMANITIES

Poltekesos Kirim Kontingen Pada Ajang OPTK XII 2020 di Curug

Indonesiaplus.id – Di era revolusi 4.0, sekaligus mengubah stigma terkait sekolah kedinasan identik dengan semi militer, salah satunya berkomunikasi langsung dengan masyarakat melalui Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK).

Opening Ceremony Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) XII 2020 dengan mengambil tema ” The Rise Of Youth Power” yang digelar di Politeknik Penerbangan Indonesia, Curug Tangerang, Banten.

Dibuka langsung oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Ir. Sugihardjo, MSi didampingi Kapten Apri Rianto, MSi, Direktur Politeknik Penerbangan Indonesia Curug, Farel Inderatama Ketua Pelaksana OPTK 2020, dan Fajar Putera Prastina DPP Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia (FMKI).

Semantara itu, perwakilan dari Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung dihadiri oleh Wakil Direktur 3 bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Kepala SubBag KMA.

Pada perhelatan OPTK ke-XII 2020 tersebut, diikuti oleh 31 perguruan tinggi kedinasan dan menganggap penting adanya kegiatan yang diadakan oleh FMKI tersebut.

Ke depan, dengan adanya memori kesan semangat kebersamaan yang tidak akan putus hanya dalam empat hari, tetapi mampu menjalin jaringan untuk memajukan Indonesia.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close