HEALTH

Yuk, Ketahui Rahasia Tersembunyi dari Teh Jahe Bagi Kesehatan

Jumat, 26 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Tanaman herbal jahe sudah dikenal sebagai cara yang efektif untuk menghilangkan beragam masalah kesehatan, karena mengandung zat antiinflamasi dan anti-bakteri.

Juga tidak hanya sebagai bumbu untuk pengolahan makanan, jahe ternyata kaya akan vitamin C, asam amino, kalsium, seng, fosfor, kandungan yang bermanfaat bagi tubuh.

Teh jahe juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama dalam pengobatan masalah pencernaan.

Dilansir dari laman Xahoi.com, berikut ini beberapa manfaat minum teh jahe bagitubuh.

Mampu obati Radang Sinus
Saat daeraha sinusitis alami peradaangan teh jahe bisa mengobati dengan aman, teh jahe mengandung antihistamin yang berguna untuk melawan peradangan tersebut. Seklain itu, teh jahe juga bisa menghilangkan alergi pernafasan.

Sebagai minuman antikanker
Jahe memiliki kandungan anti radang yang kuat yang bisa mencegah pembentukan sel kanker. Jahe bisa mencegah perkembangan sel kanker pankreas, kolorektal, kandung kemih dan kanker payudara. Inilah salah satu manfaat menakjubkan kesehatan teh jahe, untuk itu Anda harus rutin minum teh jahe.

Efektif kurangi kram perut
Saat menstruasi rasa tidak nyaman kerap menimpa perempuan, seperti kram dan mual. Obati masalah ini dengan teh jahe. Karena teh jahe bisa membantu perut lebih rileks.

Sehatkan sistem pencernaan
Terkadang sistem pencernaan mungkin terkena penyakit, kembung, konstipasi, sakit perut, kram. , gangguan pencernaan lainnya. Teh jahe adalah obat terbaik untuk menjaga agar sistem pencernaan Anda tetap sehat. Minumlah teh jahe secara teratur bisa mencegah penyakit yang berkaitan dengan pencernaan kambuh lagi.

Mampu redakan nyeri Sendi
Sakit sendi terjadi karena berbagai alasan seperti luka, sakit atau kelelahan. Minum teh jahe adalah cara untuk mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh nyeri sendi. Ini karena jahe mengandung khasiat obat yang membantu meringankan rasa sakit sekaligus meringankan pembengkakan di tubuh.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close