GLOBAL

Presiden Putin Tegaskan Telah Usang Nilai-nilai Liberal Saat Ini

Jumat, 28 Juni 2019

Indonesiaplus.id – Kecaman keras Presiden Rusia, Vladimir Putin kepada Barat karena mencoba mendiktekan ideologinya kepada dunia.

Putin dengan tegas menolak nilai-nilai liberal dan menyebutnya telah usang, karena itu telah ditolak oleh mayoritas orang di negara-negara Barat.

Putin dalam sebuah wawancara dengan Financial Times, mengatakan bahwa kaum liberal tidak bisa begitu saja mendikte apa pun kepada siapa pun seperti yang telah mereka coba lakukan selama beberapa dekade terakhir.

Ide liberal telah melampaui tujuannya, ketika publik di Eropa berbalik menentang imigrasi, perbatasan terbuka dan multikulturalisme.

“Saya kira ide liberal ini telah menjadi usang. Hal ini telah bertentangan dengan kepentingan mayoritas populasi,” tandas Putin dalam wawancara tersebut, seperti dilansir PressTV, Jumat (28/6/2019).

Liberalisme telah digunakan sebagai kekuatan ideologis di Barat, yang mana sangat dia kecam, karena mempromosikan homoseksualitas dan fluiditas gender.

“Bahwa nilai-nilai tradisional lebih stabil dan lebih penting bagi jutaan orang daripada gagasan liberal ini, yang, menurut pendapat saya, benar-benar tidak ada lagi,” pungkas Pemimpin Rusia itu.[fat]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close