ECONOMY

Selama Ramadan, Menaker: Pegawai Kemnaker Tetap Produktif

Indonesiaplus.id – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Kementerian Ketenagakerjaan mengadakan Silaturahmi Pegawai Kemnaker di Gedung Vokasi Jl Jend. Gatot Subroto Kav. 44 Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

Acara bertajuk “Ramadhan Berkualitas, Perkuat Solidaritas, Tingkatkan Produktivitas Kerja” ini diisi dengan tausiyah oleh penceramah kondang Buya Arrazy Hasyim dan juga pemberian santunan untuk 50 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah meminta para pegawai Kemnaker tetap semangat dan menjaga produktivitas kerjanya selama bulan suci Ramadan.

Bulan Ramadan tidak boleh menjadi penghalang bagi siapapun untuk melakukan ibadah, baik ibadah bersifat individual maupun ibadah sosial, termasuk ibadah dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada semua pegawai di Kementerian Ketenagakerjaan agar tetap produktif selama bulan Ramadan, sehingga dapat mencapai derajat Ramadan yang berkualitas,” kata Menaker.

Lebih lanjut, Menaker mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat baik bagi para pegawai Kemnaker selaku pelayan masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan integritas.

“Bulan Ramadan jadi momentum yang baik bagi kita semua untuk meningkatkan kedisiplinan dan integritas,” pungkas Menaker.[tat]

Related Articles

Back to top button