CLICK+

Sudah Menikah Tak Halangi Dhea Ananda Buat Program Edukasi Anak

Senin, 22 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Meskipun sudah berumah tangga mantan penyanyi cilik, Dhea Ananda, tampaknya tak bisa lepas dari dunia anak-anak.

Penyanyi cilik yang tergabung dalam trio kwek-kwek ini memilih berkutit di dunia tersebut. Menyempatkan di tengah kesibukannya membuat rumah produksi yang menampung kreativitas anak-anak.

“Rumah produksi itu bernama Hey Blo. Ini program edukasi untuk anak-anak toddler sih,” ujar Dhea di Jakarta, baru-baru ini.

Berbagai program bisa dinikmati di chanel YouTube dan Instagram, yang memberikan kemudahan bagi anak-anak untuk menggenal dunianya. “Kebanyakan anak Indonesia sekarang channelnya berbahasa Inggris, kita butuhnya channel yang berbahasa Indonesia,” katanya.

rumah produksi Hey Blo sendiri, sambung Dhea, adalah sapaan dengan bahasa inggris, yakni Hey Bro. Karena berhubungan dengan anak-anak yang tak bisa menyebut nama R, bro akhirnya diganti Blo.

Kegiatan ini, merupakan salah satu sumbangsih kepada dunia anak-anak yang belakangan ini memang kurang terjamah oleh industri kreatif.

”I can do anything I want. Dalam berkesenian tuh nggak ada batas. Alhamdulillah dapat pekerjaan jadi seniman, jadi berkreasi seluas mungkin dan kalau bisa jangan buat diri sendiri,” katanya.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close