CLICK+

Reuni Keluarga Cemara di Film ‘Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah’

Indonesiaplus.id – Reuni dari para pemain sinetron Keluarga Cemara dalam sebuah film berjudul ‘Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah’.

Adapun mereka yang terlibat di film tersebut, yaitu Novia Kolopaking (Emak), Adi Kurdi (Abah), Ceria Hade (Iis), Annisa Fujianti (Rara), serta Pudji Lestari (Gigi).

Dalam film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah, sekaligus menjadi comeback Novia Kolopaking yang vakum selama 20 tahun. Ia menyebut mau membintangi film drama ini karena memang ingin reuni dengan pemain sinetron Keluarga Cemara.

“Di film ini sebenarnya reuni, karena janji terus tawarannya luar biasa ya. Mereka dulu keluarga saya, sebelum menikah terus sampai saya punya anak dua, keseharian saya sama mereka,” ujar Novia di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Film tersebut digarap oleh sutradara Dedi Setiadi yang juga merupakan sutradara Keluarga Cemara yang tayang pada 1996 hingga 2005.

Sang produser eksekutif Anas Syahrul Alimi menegaskan, film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah tidak ada hubungan dengan film Keluarga Cemara garapan sutradara Yandy Laurens yang dirilis pada 2018.

Namun, ia menyebutkan bahwa film kali ini punya karakter dan cerita yang baru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan FX Rudy Gunawan.

“Ada karakter, nama, cerita tidak ada hubungannya sama sekali dengan film Keluarga Cemara. Film ini murni baru, reuni Dedi Setiadi dan keluarga lama,” tandas Anas.

Saat ini, film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah telah mengumumkan jadwal penayangan. Karya garapan rumah produksi Alimi Pictures itu bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 16 April 2020 mendatang. “Jadi, insya Allah film Teta akan mendapat sambutan hangat dari penonton Indonesia,” harapnya.

Dalam film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah’ mengisahkan suka duka kehidupan keluarga Abah (Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking). Sehingga banyak konflik yang layak disimak sehingga menjadi pembelajaran bagi penonton.

Para pemain terlibat dalam film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah di antaranya Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Novia Syahrani, Azka Dimas, Ceria Hade, Annisa Fujianti, Pudji Lestari, Dimas Aditya, Rizky Aditya, dan Cut Ashifa.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close