CLICK+

Gegara Corona, Disney Tunda Rilis Film Mulan di Seluruh Dunia

Indonesiaplus.id – Di tengah meningkatnya kekhawatiran akan virus corona, akhirnya Disney menunda perilisan film Mulan. Hingga saat ini pihak studio tengah mencari tanggal pasti untuk perilisan film tersebut.

Film Mulan awalnya dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Utara pada 27 Maret. Sedangkan untuk tanah air, film yang diangkat dari animasi klasik Disney bakal tayang pada 25 Maret.

Menurut Sutradara film Mulan Niki Caro menjelaskan bahwa terkait mundurnya tanggal rilis tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

“Jadi, kami sangat senang berbagi film ini dengan dunia, tetapi mengingat keadaan saat ini selalu berubah, kami harus menunda rilis ‘Mulan’ di seluruh dunia untuk saat ini,” tulis Niki seperit dilansir The Hollywood Reporter.

“Hati kami bersama semua orang di seluruh dunia yang terkena virus ini, dan kami berharap semangat juang Mulan akan terus menginspirasi mereka yang bekerja keras untuk menjaga kita semua tetap aman,” katanya.

Film Mulan merupakan adalah film terbaru yang menunda perilisan karena pandemi virus corona. Namun, sebelumnya, Universal mendorong mundur film “Fast & Furious 9” hingga 2021 dan serta Paramount menunda rilis “The Lovebirds” serta sekuel “A Quiet Place”.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close