CLICK+

Duka Ditinggal Ashraf, Pesan BCL: Ti, Jaga dan Sayangi Keluarga

Indonesiaplus.id – Usai ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair, ada duka yang mendalam dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) dan berpesan untuk para sahabatnya agar menjaga keluarga mereka.

BCL mengungkapkan kepada aktris Titi Kamal, bahwa saat melayat Ashraf ke rumah duka untuk menjaga dan menyayangi keluarga sebaik mungkin. Pesan tersebut menurut Titi akan dikenangnya sampai kapanpun.

“Sehabis melayat Ashraf ke rumah Unge tadi, dia hanya ucapkan satu kalimat yang akan aku kenang sampai kapanpun, “Ti, jaga dan sayangi keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow”,” tulis Titi Kamal melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Istri Christian Sugiono itu tidak lupa berterima kasih kepada Bunga dan mencoba memeluknya untuk memberikan kekuatan.

Titi Kamal berdoa untuk Bunga dan buah hatinya, Noah, agar sabar dan bisa melewati hari-hari yang berat.

Selain itu, Titi menilai Ashraf sebagai sosok ayah dan suami yang baik. “Thank you Nge, aku langsung peluk dia dan mencoba memberikan kekuatan, semoga Unge bisa melewati semua hal ini dengan sabar dan tabah. Jaga Noah, anak yang baik, tampan, dewasa, pintar, amanah terindah dari Allah.

“Ashraf juga ayah dan suami yang baik, begitu juga sebaliknya. Mereka membuktikan cinta sejati benar-benar ada,” ungkap Titi.

Namun yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita, titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga. Semoga Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf.

“Ayah dan suami yang baik. Langsung teringat sama keluarga kecilku, dan juga mama (papa sudah ga ada) titipan Allah yang sangat berharga, semoga aku bisa terus jaga mereka sampai maut memisahkan. Amin,” pungkas Titi.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), menghembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun akibat serangan jantung, yang sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close