CLICK+

Penggarapan Film Buya Hamka di Maninjau dan Bukittinggi

Senin, 8 April 2019

Indonesiaplus.id – Saat ini, proses syuting film Buya Hamka telah dimulai dan tim produksi dan para pemain tengah melakukan pengambilan gambar sejak beberapa hari lalu.

“Iya, kami sedang di Maninjau, sudah hari ke enam melakukan syuting,” ujar Fajar Bustomi, sutradara film Buya Hamka, Senin (8/4/2019).

Menurut Fajar Bustomi bahwa syuting film Buya Hamka bakal dilakukan di beberapa kawasan. Tapi ia enggan memberi bocoran lebih jauh dan hanya menyebut salah satu daerah di kawasan Sumatera Barat. “Yang jelas di Bukittinggi,” katanya.

Sebuah film biopik Buya Hamka diproduksi oleh Falcon Pictures, Starvision, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan sutradara Fajar Bustomi.

Menghadirkan para pemain, selain Vino G. Bastian, juga terlibat Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Ayu Laksmi dan Ayudia Bing Slamet.

Juga, ada Mawar De Jongh, Beby Tsabina, Mellya Baskarani, Ben Kasyafani, Mathino Lio, Roy Sungkono, Wafda, Ade Firman, Verdi Solaeman, Rifnu Wikana, dan lainnya.

Untuk aktor Vino G Bastian terpilih memerankan tokoh utama dalam film terbaru berjudul Buya Hamka. Dia mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga bisa mendapat kesempatan langka tersebut.

“Alhamdulillah tahun lalu saya ditawari kepercayaan untuk memerankan tokoh sebesar Buya Hamka,” ucap Vino G Bastian di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Alhamdulillah, saya yang dulu meranin peran anak-anak bandel akhirnya jadi ulama juga,” sambungnya.

Film Buya Hamka saat ini masih dalam tahap produksi. Film tersebut ditargetkan bisa tayang di bioskop pada 2020 mendatang.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close