CLICK+

Ngebet Banget, Fadly ‘Padi’ Bersiap Berangkat ke Palestina

Rabu, 11 April 2018

Indonesiaplus.id – Usai vakum lebih dari satu dekade, sang vokalis grup band Padi, Andi Fadly Arifuddin alias Fadly, selain disibukkan dengan kebangkitan Padi ‘Reborn’, juga bergabung menjadi relawan pro Palestina, bersama sebuah lembaga swadaya masyarakat.

Bahkan, ia mengaku sudah sangat ingin pergi ke negara yang telah lama dijajah Israel itu, untuk ikut mengantarkan bantuan pangan bagi masyarakat Palestina yang aksesnya terisolasi.

“Sudah dari tiga tahun lalu ingin berangkat ke Palestina, sudah hampir berangkat cuma belum rejeki saya. Tapi insya Allah kalau bisa datang langsung, bertemu, dan mengantarkan bantuan dari saudara-saudara mereka yang ada di Indonesia,” ujar Fadly di Kemang, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Ia sudah tak sabar untuk bisa pergi ke Palestina dalam misi mengantarkan bantuan pangan bagi para penduduk di sana. LSM tempatnya bergabung rencananya akan kembali mengirimkan bantuan beras dan bahan pokok lainnya pada bulan Syawal mendatang, sehingga dia berharap bisa turut serta dalam misi tersebut.

“Pengennya sih secepatnya, karena saya pengen banget. Mudah-mudahan bisa ikut di pengiriman bantuan beras yang lima ribu ton pas Syawal nanti. Ya saya berharap ya, berharap dan berdoa,” katanya.

Ditanya apa yang diharapkannya dari kesempatan untuk bisa pergi ke Palestina dan memberikan bantuan langsung bagi masyarakat di sana, pelantun ‘Sesuatu Yang Indah’ itu pun mengaku bahwa hal tersebut merupakan panggilan dari hati kecilnya yang hingga kini belum terwujud.

“Kebahagiaan batin sih. Saya mau bertemu dengan saudara-saudara di sana untuk merasakan langsung apa dan bagaimana kondisi yang ada. Karena pastinya beda banget antara hanya melihat di televisi dengan berada langsung di sana,” ujarnya.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close