CLICK+

Grup Band Westlife Bakal Konser di Pelataran Candi Borobudur

Selasa, 23 April 2019

Indonesiaplus.id – Tidak lama lagi grup vokal legendaris asal Irlandia, Westlife bakal menggelar konser di Indonesia.

Bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur, salah satunya digelar di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 31 Agustus 2019.

Pihak promotor telah mengumumkan informasi penjualan tiket masuk. Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur dijual mulai hari ini, 22 April 2019 dengan berbagai pembagian kelas, di antanya Super VVIP seharga Rp 3,5 juta, Diamond Rp 2,5 juta, Platinum Rp 2 juta, Gold Rp 1 juta, dan Festival Rp 1,2 juta.

Menurut CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur, kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.

Sebab, Westlife bakal manggung dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia.

“Selaku promotor tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin melakukan branding Candi Borobudur ke tingkat internasional. Westlife adalah salah satu grup dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini,” ucap Anas, kemarin.

“Saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” ujarnya.

Sang Promotor yang sukses menggelar konser Mariah Carey di Candi Borobudur itu, yakin tur ini merupakan bagian comeback Westlife di panggung musik. Pada 2012, grup yang diisi Shane, Brian, Kian, Nicky dan Mark memutuskan bubar.

Hampir tujuh tahun tidak pernah ada kabar, secara mengejutkan pada Oktober 2018 empat personel mengumumkan mereka akan menggelar konser tur reuni di beberapa negara. Salah satu negara yang dipilih yakni Indonesia, dengan konser di Jakarta dan Candi Borobudur.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close