CLICK+

Awalnya Abimana Sempat Tolak Perankan Sosok Gundala

Minggu, 28 Okotber 2018

Indonesiaplus.id – Dalam film Gundala garapan sutradara Joko Anwar, aktor Abimana Aryasatya terpilih untuk memerankan Sancaka atau Gundala.  

Siapa sangka, Abimana sempat menolak tawaran tersebut. “Pas pertama ditawari bilang enggak,” ujar Abimana di ajang Indonesia Comic Con, Jakarta Connvention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Sebab penolakan tersebut bukan lantaran sutradaranya adalah Joko Anwar. “Bukan saya tidak percaya sama dia (Joko), tapi saya harus menyelesaikan pekerjaan saya sebelumnya,” katanya.

Dia menerima tawaran memerankan Gundala setelah dirinya menerima naskah film tersebut. Untungnya, dia menerima naskah itu di saat terakhir menyelesaikan pekerjaannya.

“Pada hari terakhir saya menyelesaikan pekerjaan dia kirim draft ketiga jam setengah dua, pagi-pagi dia minta saya baca. Saya langsung balas, sudah enggak usah baca. Gua ikut,” ucapnya.

Seperti diketahui, Gundala merupakan jagoan yang mewakili orang Indonesia yang mau hidup nyaman namun banyak masalah disekelilingnya.

Saat ini proses syuting film Gundala masih berlangsung dan direncanakan akan rilis pada pertengahan tahun 2019.[wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close