SPORTS

Usai Serangan Jantung, Iker Casillas Ingin Pensiun di Porto

Kamis, 2 Mei 2019

Indonesiaplus.id – Serangan jantung dikabarkan mendera penjaga gawang legendaris asal Spanyol, Iker Casillas. Beberapa jam setelah dikabarkan masuk rumah sakit dan dia menjelaskan kondisi kesehatannya lewat media sosial.

Ia terkena serangan jantung saat menjalani latihan bersama klubnya yang sekarang, FC Porto. Dukungan serta doa langsung membanjiri media sosial terutama Twitter.

Sekira empat jam usai dinyatakan masuk rumah sakit, Casillas ‘muncul’ ke publik dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang dirawat di sebuah ruangan rumah sakit.

Penjaga gawang 37 tahun itu juga menjelaskan keadaanya sekarang. “Semuanya sudah dalam kendali di sini, ketakutan besar, tapi dengan kekuatan yang utuh. Terima kasih banyak semuanya atas dukungan dan doa,” tulis Mantan kiper Real Madrid itu.

Ia pun mengatakan ingin mengakhiri kariernya di Porto setelah menandatangani kontrak baru pada Maret 2019. Casillas menambah durasi kerja dua tahun yang akan membuatnya tetap di klub sampai usia 40 tahun.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close