SPORTS

Saling Serang, Komentar Mourinho Membuat Conte Sangat Tersinggung

Rabu, 10 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Komentar yang dilancarkan oleh koleganya di Manchester United, Jose Mourinho, membaut Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat tersinggung.

Maklum, pemilik nama terakhir mengangkat aib Conte pada masa lalu. Kedua pelatih tengah terlibat perang verbal dalam beberapa hari terakhir. Mourinho sempat mengatakan bahwa dirinya memang memiliki kesalahan, tetapi tidak akan dihukum gara-gara kasus pengaturan skor.

Komentar yang mengacu pada kasus yang menimpa Conte ketika masih melatih Juventus. Dia harus menjalani skors berdurasi tiga bulan dan membayarkan 200.000 euro lantaran dianggap lalai dalam melaporkan kasus pengaturan skor di Siena, mantan klubnya.

“Jose Mourinho mengatakan sesuatu yang serius. Saya tidak akan melupakannya,” ujar Conte seperti dilansir dari Telegraph.

Conte pun membalas dengan menyebut Mourinho sebagai sosok yang penuh kepalsuan. Sebab, pria asal Portugal itu sempat menghina kemampuan bahasa Inggris dari Claudio Ranieri, tetapi mengenakan kaus bertuliskan nama Ranieri untuk menunjukkan simpati terhadap pemecatan oleh Leicester City.

Sebelum kata palsu, Conte juga sempat menggunakan kata demensia untuk menyerang Mourinho. Meski terkesan kasar, tak ada penyesalan dirasakan eks pelatih timnas Italia tersebut.

“Apakah saya terlihat sebagai orang yang menyesal? Saya tidak merasa begitu. Kami telah saling mengatakan sesuatu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” tandaas Conte.

Ia pun tidak mengkhawatirkan apabila perselisihannya dengan Mourinho bakal membuat citra dirinya dan klub menjadi buruk. Menurut dia, perang komentar di antara mereka lebih menyangkut personal.

“Hal ini bukan masalah di antara kedua klub, melainkan cuma saya dan dia. Tak penting pula melibatkan federasi dalam hal ini,” tukas Conte.

Namun, relasi panas antara Mourinho dan Conte bakal menjadi “bumbu” untuk pertemuan keduanya di lapangan. Perlu menunggu karena duel Manchester United kontra Chelsea baru berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Sebelum itu, Chelsea masih harus menjalani delapan pertandingan, salah satunya melawan Arsenal pada babak semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (11/1/2018) dini hari WIB.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close