SPORTS

Publik Dikejutkan Keputusan Manchester City Lepas 4 Pemain Bersamaan

Jumat, 26 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Manchester City membuat keputusan yang mengejutkan publik. Pasalnya, the Citizens melepas empat pemain mereka dalam waktu yang nyaris bersamaan, Kamis (25/5/2017) waktu setempat.

Pemain terakhir yang dilepas hari ini adalah Bacary Sagna. Ia menjadi bek di usaia 34 tahun ini mengikuti langkah Gael Clichy, Jesus Navas, dan Willy Caballero. Sagna menghabiskan waktu empat musim bersama ManCity, sejak bergabung dari Arsenal pada 2014. Dia sempat meraih gelar Piala Liga bersama ManCity pada 2016.

Dari keempat di antara empat pemain tersebut, Gael Clichy menjadi pemain terlama yang membela ManCity, Pemain 31 tahun ini 6 musim membela The Citizens sejak 2011. Clichy merebut dua Premier League, dua Piala Liga, dan satu Community Shield bersama ManCity. Kontraknya habis pada Juni 2017 dan tidak diperpanjang.

“Saya melalui enam tahun yang istimewa bersama ManCity. Sukses merebut empat gelar dan membantu klub menjadi salah satu tim papan atas di Inggris adalah perjalanan yang luar biasa, membuat saya bangga menjadi bagiam dari klub ini,” ujar Clichy, seperti dilansir laman resmi ManCity.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close