SPORTS

Lebouef Sebut Zidane Bakal Jadi Pelatih Timnas Prancis

Kamis, 25 Mei 2017

Indonesiaplus.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan menjadi pelatih timnas Prancis selanjutnya. Hal itu disampaikan Frank Lebouef dan menilai Zidane sangat layak menggantikan Didier Deschamps.

Prestasi Zidane cemerlang menorehkan sejak banting stir menjadi pelatih. Dia baru saja membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol. Musim lalu Zidane juga sukses mempersembahkan gelar Liga Champions.

Awal bulan depan, Zidane berpeluang menambah koleksi trofi Liga Champions sebagai pelatih. Madrid akan bertemu Juventus di partai final di Cardiff. Tangan dingin Zidane membuat Lebouef menilai eks pemain Juventus itu merupakan sosok yang paling layak menjadi pelatih Prancis jika Deschamps pergi atau dipecat.

“Saya tidak tahu kapan Deschamps akan memutuskan atau kapan federasi akan memutuskan untuk menyingkirkannya tapi kami semua merasa bila Zidane akan menjadi pelatih timnas Prancis selanjutnya,” kata Lebouef kepada BBC.

Kini, Lebouef meyakini Zidane tidak akan lama melatih Madrid sehingga sangat terbuka kemungkinan timnas Prancis akan memakai jasa eks pemain Juventus itu.

“Sangat sulit bertahan sebagai pelatih Madrid untuk waktu yang lama. Florentino Perez sangat tidak sabar. Bila mungkin, Zidane akan bergabung dengan timnas, itu sudah pasti,” tandasnya.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close