SPORTS

PSG Perlihatkan Keperkasaan di Kandang Anderlecht

Kamis, 19 Oktober 2017

Indonesiaplus.id – Hasil sempurna dari tiga laga di Grup B Liga Champions ditorehkan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Usai Glasgow dan Paris, Brussels menjadi kota ketiga menjadi saksi keperkasaan PSG. Bertandang ke markas Anderlecht di Constant Vanden Stock, Kamis (19/10) dini hari WIB, PSG menang 4-0.

Les Parisiens unggul cepat lewat Kylian Mbappe di menit ke-3. Edinson Cavani menutup babak pertama lewat golnya di menit ke-44.

Bagi Cavani, gol ini membuat pemain Uruguay itu menjadi pemain ketiga yang selalu mencetak gol di tujuh game beruntun di Liga Champions.

Opta melansir, sebelumnya hanya Ruud Van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo yang bisa melakukannya.

Pada babak kedua, Neymar tak mau ketinggalan. Pemain termahal di dunia ini mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke-66. Angel Di Maria menutup pesta PSG di Brussels lewat golnya di menit ke-88.

“Tentu sangat penting bisa mencetak gol cepat saat Anda melawan Anderlecht. Itu membuat kami mengendalikan permainan. Ini tiga poin penting buat fan,” tulis pelatih PSG Unai Emery di laman resmi klub.

Sebelum laga di Brussels, PSG juga menang di matchday pertama melawan Celtic dengan skor 5-0. Kemudian di laga kedua grup, menang 3-0 atas Bayern Muenchen.

Posisi sementara, PSG pun memimpin klasemen Grup B dengan sembilan poin hasil tiga kali menang. Sejauh ini, gawang mereka juga belum pernah kebobolan.

Bayern Muenchen yang bersama pelatih baru Jupp Heynckes menang 3-0 atas Celtic, berada di tempat kedua dengan enam poin.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close