SPORTS

Protokol La Liga Diakui Pelatih Barcelona Hanya Bikin Stres

Indonesiaplus.id – Protokol La Liga terkait nasib kompetisi yang tertunda akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikan pelatih Barcelona Quique Setien menilai tidak akan mendukung karena banyak peraturan membuatnya stres.

Terkait yang dibahas mantan pelatih Las Palmas itu adalah kemampuan setiap tim atau pemain menerapkan semua peraturan yang ditetapkan. Pasalnya, itu tidak mungkin dilaksanakan dan hanya akan menyusahkan.

“Jadi, semua orang ingin siap ketika saatnya tiba. Itu sampai pihak berwenang menjamin bahwa tidak ada masalah lagi. Saya telah membaca protokol La Liga, dan itu cukup menyusahkan saya. Saya itu tidak mungkin bisa dilaksanakan,” katanya, seperti dilansir marca.

Semua klub terdampak Covid-19, termasuk Barcelona yang mengalami krisis finansial dan terpaksa memotong gaji para pemainnya hingga 70% untuk memangkas pengeluaran.

Termasuk, penundaan La Liga juga membuat rencana kerja Lionel Messi dkk jadi terganggu. Sehingga, ingin ada kesinambungan performa tapi untuk saat ini sudah cukup puas.

Semua orang pasti berpikir Barcelona merupakan tim besar dan harus selalu menang. Jelas, itu tidak mudah,” lanjutnya.

Pada situasi saat ini membuat banyak hal jadi tidak menentu dan semua rencana yang telah disusun kini harus dihentikan dulu.

“Tidak ada yang tahu apakah kami akan bertanding lagi. Namun, kita semua tahu dampaknya terhadap perekonomian semua klub. Ini akan memengaruhi bursa transfer,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close