SPORTS

Perkuat Tim, Fernandes Bilang Beli Pemain yang Lapar Gelar MU

Indonesiaplus.id – Untuk memperkuat tim, Bruno Fernandes yakin Manchester United akan mendatangkan pemain baru musim depan. Fernandes berharap MU merekrut pemain yang lapar gelar.

Pada beberapa musim lalu, MU dikaitkan dengan beberapa nama seperti Harry Kane, Jadon Sancho dan Dayot Upamecano. Nama terakhir adalah bek RB Leipzig yang belum lama ini muncul sebagai target baru Setan Merah.

Namun, sejak kedatangan Fernandes pada Januari lalu, penampilan MU semakin membaik. Pemain asal Portugal mencatatkan tiga gol dan empat assists dalam sembilan laga.

Sedangkan, ia ingin MU punya skuad lebih kompetitif lagi agar bisa mewujudkan ambisinya untuk meraih banyak gelar di Old Trafford.

“Saya ingin memenangkan semuanya. Saya lapar untuk memenangkan semuanya. Saya datang ke Manchester untuk menang, meraih gelar, liga, Liga Champions, dan semuanya. Kita tahu potensi Manchester, karena kami tim muda, dengan pemain-pemain muda. Tapi, kami punya banyak kualitas,” ujar Fernandes, dikutip dari Sky Sports.

Memang tak masalah tim muda dan tim lain lebih berpengalaman akan juga punya pemain berpengalaman yang bisa membantu pemain muda.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi musim depan, tentu saja MU klub besar dan biasanya mereka membeli pemain karena Anda klub besar dan semua pemain ingin main di sini,” tambahnya.

“Kami sudah menjadi tim besar, tapi siapa pun pemain yang datang, harus fokus meraih kemenangan. Saya ingin semuanya lapar gelar dan semuanya. Saya merasakan itu dalam tim saat ini, semua pemain ingin menang,” sambungnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close