SPORTS

Pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia

Kamis, 14 Juni 2018

Indonesiaplus.id – Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6/2018) malam WIB menjadi saksi meriahnya upacara pembukaan Piala Dunia 2018.

Dalam upacara pembukaan ini, para penonton dihibur oleh penyanyi kenamaan asal Inggris, Robbie Williams dan juga soprano asal Rusia, Aida Garifullina.

Dimulai dengan masuknya mantan kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas, ke dalam stadion. Pria yang mengantarkan Spanyol menjadi juara dunia 2010 itu membawa trofi Piala Dunia dan ditemani oleh super model asal Rusia, Natalia Vodianova. Kehadiran Casillas yang membawa trofi tersebut sebagai penanda bahwa gelaran Piala Dunia 2018 siap dimulai.

Dilanjutkan dengan kemunculan Robbie Williams. Sejak awal, Robbie sudah langsung mencuri perhatian para penonton dengan mengenakan setelan jas berwarna merah, ia lekas berlarian di atas lapangan sambil menyanyikan lagu ‘Let Me Entertain You.’ Penampilan Robbie ini diiringi oleh para penari dengan koreografi yang menawan.

Robbie menyanyikan empat lagu dalam upacara pembukaan ini, termasuk di antaranya lagu yang telah melegenda, yakni ‘Feel.’ Selain Robbie, penonton juga dibuat terpukau dengan kehadiran Aida Garifullina yang menyanyikan lagu dengan nada-nada tinggi nan merdu. Ditambah lagi, pemain Harpa asal Rusia, Alexander Boldachev, semakin melengkapi kolaborasi mereka.

Upacara pembukaan ini dikatakan berlangsung semarak dan lancar. Setelah penonton dibuat terpukau, Stadion Luzhniki pun segera diatur ulang karena bakal digunakan untuk arena pertandingan pembuka Piala Dunia 2018, antara tuan rumah Rusia kontra Arab Saudi.[Mas]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close